Cari Blog

5 Hal Menarik di UNAIR Hingga Kamu Betah Kuliah disana


Guys kalian udah tau Universitas Airlangga belom? itu loh universitas terbaik ke 3 di Indonesia yang Fakultas dokter gigi terbaik di Indonesia. Universitas ini banyak di inginkan oleh para pelajar Indonesia. Selain di Indonesia Universitas Airlangga terkenal di Ranah Internasional, Universitas Airlangga masuk dalam 200 kampus terbaik Asia versi Quacquarelli Symonds World University Rankings (QSWUR)..

Universitas Airlangga memiliki hal-hal yang menarik loh hingga kamu betah di Universitas Airlangga,Apa aja hal menarik di Universitas Airlangga??

1. Letaknya di Kota Pahlawan
(sumber: https://mariadopano.blogspot.co.id/)

Apa ya Kota Pahlawan? Yap benar kota pahlawan itu kota Surabaya, hanya julukannya aja Kota Pahlawan. Kenapa dikasih nama Kota Pahlawan? Karena di Surabaya banyak heroiknya alias pahlawan. Namanya aja udah kota pahlawan ya sudah pasti itu Surabaya, dikota Surabaya ini kamu bakalan nyaman karna kota ini kita bisa belanja barang yang kita inginkan. 

2. Tempat Kampusnya yang Luas dan Elegan

(sumber: http://mapio.net)

Kalian yang tidak tahu ingin jogging ke mana, ke kampus Universitas Airlangga aja. Disana banyak cewek cantiknya Lohh!! (:Just Kidding:). 
Kamu akan makin betah karena kampusnya luas, bersih, dan nyaman dan setiap pelajaran yang diajarkan makin akan diserap dengan cepat.
 
3. Fakultas Kedokteran Kampus Universitas Airlangga terbaik di Surabaya

(sumber: http://fk.unair.ac.id)


Fakultas yang terbaik di Surabaya dan jurusan Kedokteran ya Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Fakultas Kedokteran ini terletak di Kampus A tepatnya di Jalan Prof. Dr.Maestopo 47.

4. Menawarkan Beasiswa yang  Banyak

(sumber: http://www.indbeasiswa.com)

Beasiswanya yang ditawarkan banyak banget untuk kalian yang S1, S2 maupun S3, contohnya beasiswa PPA, BBM, PPE, dan masih banyak lagi.

5. Lulusan Universitas Airlangga

 (sumber: http://www.madiunpos.com)

Nah di Universitas Airlangga ini kalian bakalan ketemu dosen yang sudah berpengalaman, fasilitas yang sangat memadai. mangkanya lulusan dari Universitas Airlangga ini banyak yang sukses di dunia kerja.


Gimana Guys udah tau kan?? Keren kan??

        Nah untuk kalian yang ingin tau segala informasi tentang Universitas Airlangga kalian bisa kunjungi website resmi Universitas Airlangga di http://www.unair.ac.id/ atau di http://news.unair.ac.id/ . Dan bagi kalian yang sudah kuliah di Universitas Airlangga dan ingin mengetahui lebih dalam tentang beasiswa bisa di check di http://beasiswa.unair.ac.id/ 

(Unair Blogging Competition)

 


0 comments:

Post a Comment