Cari Blog

Game Pengisi Waktu Luang Saat Pandemi Covid-19

Banyak waktu kita #dirumah saja tapi kegiatan apa yg kita lakukan? Selain WFH, ini ada solusinya yaitu bermain game, tapi bermain game harus tau waktunya ya. Waktu makan ya makan, maktu tidur ya tidur..

Ada beberapa game rekomendasi darj saya untuk anda diantaranya yaitu color puzzle, mobile legends, 2048, call of duty, dan onet

Sebenarnya saya ini memang gamer. Tapi saat ini, game yang sering saya mainkan semasa dirumahkan ya seperti yang ada diatas.

Color Puzzle

Saya bingung bagaimana mendeskripsikannya. Yang jelas permainan ini tidak sulit dan cukup menyenangkan karena warna yang ditampilkan enak dilihat. Hehe.

Mobile Legends









Sebenarnya game ini sudah saya mainkan sejak lama yang sampai detik ini pun penggemarnya masih banyak sekali. Tapi beberapa bulan terakhir agak jarang saya mainkan karena kecewa akan satu dua hal. Biasanya saya akan mainkan kalau sedang bosan atau ada teman yang ajak main. Kebetulan juga habis reset season jadi enak buat push rank. Omong-omong, saya Angela user. Doakan ya semoga jadi top lokal hehe.

2048















Game ini benar-benar tidak memerlukan otak untuk berpikir. Tinggal gerakan saja ibu jari ke kanan/kiri/atas/bawah. Biasanya saya mainkan ketika sedang telponan dengan pacar. Hehe.

Call of Duty Mobile












Nah, ini adalah game yang sedang saya (dan banyak orang lain) gandrungi saat ini. Temanya seputar tembak menembak, dan ada beberapa mode didalamnya. Saya pribadi lebih sering memainkan mode battle royale yang tidak jauh berbeda dengan PUBG.

Onet









Perlu penjelasan untuk game satu ini? Hehe. Intinya sih hanya menyamakan gambar. Kebetulan yang saya unduh adalah versi yang bisa dimainkan bersama orang lain, jadi lebih seru dan menantang.

Kenapa saya tidak bermain PUBG? Untuk dibilang main, ya saya pernah memainkannya. Karena lebih seruan call of duty itu, PUBG tidak saya mainkan dulu meski banyak dari teman saya memaksakan saya untuk main game ini terutama pacar saya sendiri. Haha.

Itu tadi game-game rekomendasi saya menarik bukan?? Untuk Update terbaru dari cheaterandre anda bisa klik follow by email dibawah... terimakasihh

0 comments:

Post a Comment