Cari Blog

Ini Dia Alasan Orang Memakai Iphone

Hai semua? Bagaimana kabarnya? Semoga kita semua sehat selalu yaaa, nah kali ini cheaterandre mau bagikan artikel perbandingan apple dan android, apa perbedaannya lanjut liat di bawah ya guys...

Bagaimana dengan perbandingan Apple dan Android??

Iphone VS Android


Apple product jika hendak dibandingkan dengan yang lain (Google Android Mobile OS, Windows, dan lain-lain):
1) Ecosystem Apple sangat kuat
iOS yang dipakai iPhone dan iPad dan MacOS di MacBookPro betul-betul terintegrasi secara luar biasa. Dimulai dari AirDrop, iCloud apps offline dan online, Apps dari Apple dan juga dari 3rd party, semua kerjasama antar device.
2) Simplicity iOS
Tidak dipungkiri lagi iOS operating system itu sangat simple. Dari bayi sampai orang tua semua dapat adaptasi iPhone (dan iPad). Orang tua saya yang gaptek jika urusan computer bisa mengerti iPhone iOS.
3) Privacy
Android sangat bergantung pada Google, dan bagi Google data Anda adalah asset terbesar untuk marketing. Sedangkan untuk Apple, data Anda adalah milik Anda sendiri.
4) iOS update
iPhone disupport update 3–5 tahun.
5) Apple Brand
Gengsi atau lainnya, Apple product itu sesuatu sekali. Harga boleh mahal, tapi jaminan jika memakai product Apple ada kesan tersendiri.
6) Apple Store
Walau di Indonesia belum ada Apple Store, mungkin Anda bisa ke Apple Store di Singapura dan duduk menikmati suasana yang exclusive dan luxury, mungkin hanya iseng-iseng saja atau duduk belajar mengenari product Apple.
7) Design dan kualitas
Dari hardware dan software, Apple products sudah tidak diragukan menjadi suatu standard tinggi di kalangan teknologi dan juga seni. Jika produk Apple tidak sesuai standard, pasti saja banyak dikritik.


8) Lebih aman dr virus - selama bertahun2 saya menggunakan iphone, tidak prnh sekalipun ada mslh dgn malware/virus

9) Update software panjang dan lbh cepat, sehingga masa pakai lbh lama

10) Kamera iphone lebih ‘real

Itulah perbandingan Apple dan Android. Menurut kalian hebat mana nih Apple dan Android?? Tulis di kolom komentar dibawah ya, jika ada pendapat lain bisa komen dibawah juga...

0 comments:

Post a Comment