Cari Blog

Memperoleh Uang Dari Internet? Ternyata begini caranya!!

Sebenarnya ada banyak sekali cara mendapatkan uang di internet. Namun, ada beberapa cara untuk menghasilkan uang di internet, aplikasi penghasil uang karena tidak membutuhkan modal dan keahlian. Tugas di aplikasinya pun mudah dan bisa dikerjakan di mana saja ketika waktu luang. Hasilnya juga lumayan, bisa buat beli jajan & kuota perbulan hehe. Untuk aplikasi yang saya review yaitu premise, suveyon, yougov dan big agent. Berikut penjelasannya.

Premise

Premise adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang benar-benar membayar kepada penggunanya selama kurang lebih 2 tahun, sejak dirilis di playstore 10 Juli 2017. Di premise kamu bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana. Melalui pasar tugas, kamu diminta untuk menyelesaikan survey singkat, mengambil foto disekitar lingkungan tempat tinggal dan menelusuri lebih lanjut tugas yang kamu selesaikan sebelumnya. Kamu dapat menghasilkan uang setiap harinya hanya dengan berbagi pengetahuan lokal dan menjadi kontributor di aplikasi Premise ini.

Surveyon

Di aplikasi ini kamu hanya disuruh untuk mengisi survey. Setelah mengisi sebuah survey kamu akan mendapatkan poin, dimana untuk 20.000 poin bisa km tukar menjadi uang 2$ atau pulsa.

YouGov



Yougov sama persis dengan Surveyon. Tugasnya hanya mengisi survey, kumpulkan 5.000 poin untuk ditukarkan menjadi hadiah senilai 25$SGD via Paypal. Ada juga hadiah lainnya seperti voucher belanja dan pulsa.

Big Agent 

Aplikasi buatan anak negeri ini sangat cocok bagi kamu yang suka pekerjaan lapangan. Kamu hanya disuruh melakukan survey dan akan mendapatkan bayaran Rp. 15.000 sampai Rp. 20.000 per survey. Ada juga bayaran yg lebih tinggi lagi yaitu penjualan kita disuruh menjual produk yg disediakan oleh pihak aplikasi dengan bayaran Rp. 250.000 sampai Rp. 500.000. Minimal penarikan uang Rp. 100.000 ditransfer ke rekening bank kamu.

Itu tadi caranya mudah bukan? Tunggu apalagi download aplikasinya sekarang

0 comments:

Post a Comment