Cari Blog

Batu So'on Salah Satu Keindahan Alam

Banyak orang yang belum mengetahui salah satu keindahan alam, contohnya seperti batu so'on. Apa itu batu so'on? apa keistimewaannya?
Batu so'on itu batu yang bertingtkat-tingkat, batu-batu ini terdapat di Bondowoso. Keindahannya pun tidak kalah dengan keindahan tempat wisata lain. Dengan menempuh kurang lebih 7770mil, menuruni dan menaiki bukit lalu sampai sudah di tempat tujuan. Pemandangan yang menarik, indah seperti yang ada di gambar bawah ini. Dan untuk biaya parkir hanya Rp.5000 untuk satu motor.



Disaat perjalanan kalian akan menemukan banyak sekali pemandangan indah seperti sawah yang hijau dan juga sungai yang bersih, sehingga kalian tidak jenuh disaat perjalan pergi ke batu so'on ini.



Setelah kalian sampai ditujuan kalian akan menuruni sebuah bukit dan akan menaikinya lagi memang butuh perjuangan hingga tujuan yang dituju. Gambar diatas merupakan batuan-batuan jika kalian sampai di tujuan.


Dibatu ini tidak ada penjagaan, namun diberi peringatan yang bertuliskan Dilarang Bersandar Ke Pagar Pembatas. Jadi bagi kalian yang membawa anak-anak dan remaja pastikan untuk ekstra menjaga agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.



Jangan khawatir apabila kalian haus dan lapar ditempat ini karena kalian tidak membewa bekal dari rumah, meskipun daerahnya terpencil tapi tempat ini tersedia makanan maupun minuman di daerah luar akan masuk ke daerah pariwisata ini.

Menarik bukan? tempat ini memang belum se populer dengan Semeru tapi keindahan dari tempat ini juga sangat memuaskan. Tunggu apa lagi segeralah berkunjung ke tempat pariwisata yang satu ini.

0 comments:

Post a Comment