Cari Blog

Yang pecinta game MOBA, pasti kenal dengan MLBB

Selamat siang sobat..
Kalian tau apa itu MLBB? Game satu ini sudah sangat populer di kalangan remaja hingga dewasa.
Game MLBB nama panjang mobile legend bang bang adalah game moba buatan thailand, game moba itu sendiri adalah game yang bergenre strategi.
Kenapa game ini sangat populer? Karna gamenya yang mudah dimainkan, dapat di mainkan dimana saja. Ada pula perlombaan yang di adakan oleh game moba ini.

Awal game ini nantinya kalian akan dibimbing untuk dilatih bagaimana cara mengalahkan musuh dan apa itu junggle (meningkatkan level pemain dan menambahkan koin dengan membunuh hewan di hutan), lalu lanjut kalian nantinya akan di bimbing bagaimana cara mendapatkan rank (pangkat sebuah permainan didalam rank terdapat 6 divisi rank mulai dari warrior hingga legend) hingga divisi yang lebih tinggi. Dalam game ini terdapat level maksimal yaitu sampai level 30.

Dan ada pula perlombaan yang sedang booming yaitu MSC (ML SOUTHEAST ASIA CUP) yang diselenggarakan di  Gandaria City GF Atrium pada tanggal 22 sampai 23 july tepatnya pukul 11 sampai 20.30. Selain ada lomba gaming di Gandaria City GF Atrium juga mengadakan lomba contest cosplay mobile legend, Dan lomba gaming ini dengan total hadial Milyaran Rupiah.

Brosur lomba MSC Final



Selain MSC sendiri di beberapa kota mengadakan lomba mobile legend contohnya seperti lomba yang diadakan di kota Bondowoso, yang diadakan pada tanggal oleh Forelit Indonesia, untuk biaya pendaftarannya yaitu Rp.15.000 per game. Dan tempat penyisihan lomba ini tidak seperti MSC yang ada di dalam gedung tapi lomba ini diselenggarakan di tempat umum yaitu di alun-alun kota bondowoso.

Brosur Forelit Game Competition (FGC)


Tunggu apalagi menarik bukan dengan game yang satu ini? dengan hadiahnya yang banyak dan juga dapat menambah teman. Segera mainkan gamenya 

0 comments:

Post a Comment