Cari Blog

Ayo Ke Pantai Payangan

Bagaimana kabar kalian? pasti baik semuakan? Post kali ini adalah pantai.
Anda bosan dengan banyak kegiatan sehingga kalian tidak dapat berlibur dengan santai dan nyaman. Bagaimana dengan liburan ke pantai, tapi tidak tahu pantai apa yang akan dituju. Disini saya mempunyai saran pantai menarik untuk di kunjungi yaitu Pantai Payangan.
Pantai ini terletak di Jember tepatnya di Sumberrejo, Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. pantai ini memiliki khas yaitu teluk lovenya. bagi kalian yang punya pacar disinilah tempat yang tepat untuk mengajak pacar anda ke pantai payangan.




Untuk harga tiket masuk ke pantai payangan seharga Rp.5000. fasilitas yang berbagai macam seperti Spot Foto, Warung Makan, Tempat Parkir dan masih banyak lagi. Dan untuk penginapan ada suatu hotel yang tidak jauh dari Pantai Payangan.




Untuk jalannya dari parkir hingga sampai teluk love yang letaknya di bukit kurang lebih sekitar 2,5 km. dan kalian dapat menikmati indahnya dari bukit pantai tersebut.


Dan apabila kalian udah ada di bukit teluk love, nanti kalian akan merasakan kesenangan tersendiri dan jangan lupa untuk berfoto.

0 comments:

Post a Comment