Cari Blog

Tips Mencari Kosan Yang Nyaman dan Strategis

Hai agan semua bagaimana kabar kalian? pasti baik semua kan?
Nah kali ini cheaterandre akan memberikan tips mencari kosan yang nyaman dan strategis untuk kalian yang ingin kuliah maupun bekerja

1. Yang Pertama Lokasi Strategis
Tentuin dulu lokasi yang strategis, beberapa mahasiswa lupa akan hal yang penting ini. Mungkin dikarenakan banyak pikiran yang diharuskan untuk registrasi atau yang lainnya.

 

2. Yang Kedua Fasilitas Kamar
Fasilitas kamar yang sudah memadai belum kalau belum ya cari kosan yang lain tapi jangan lupa untuk lokasinya stategis juga ya guys.




3. Yang Ketiga Survei Harga
Survei harga juga sangat penting guys, apabila harga sudah ekonomis dan lokasi juga sudah strategis artinya kalian sudah mendapatkan kosan yang nyaman.



4. Yang Keempat Tanya Setanya Tanyanya
maksudnya kalian jangan tanyakan hal yang tidak penting seperti disini banyak cewek cantiknya atau banyak cowok cakepnya? maksud dari yang keempat ini kalian tanya hal yang penting yang bersangkutan dengan diri kalian seperti harga kosan, bagaimana dengan keadaan air di tempat ini, dll.



Itulah beberapa tips dari cheaterandre tentang mencari kosan yang nyaman dan strategis untuk kalian bagi yang ingin ngekos. Semoga bermanfaat, Terimakasih

0 comments:

Post a Comment